Rabu, 12 November 2014

Alasan Kenapa Burung Puyuh Lebih Baik Di Banding Ayam

Puyuh Malon
Burung puyuh malon merupakan persilangan antara Puyuh dari Perancis dengan Indonesia . tekstur dan ukuran puyuh Perancis besar tetapi untuk mendapatkan daya tahan di iklim tropis disilangkan dengan puyuh lokal.
Kami hanya menjual daging puyuh jantan, yang tidak bisa di gunakan sebagai petelur. Hal ini penting, karena kandungan gizi yang tinggi, rendah kolestrol, mengandung asam omega 3,6,9 DHA&EPA, protein 22% lebih tinggi dari ayam.
Sangat bermanfaat untuk proses pertumbuhan anak , menambah stamina tubuh , kekuatan dan daya ingat bagi orang dewasa
Dari sisi pakan, tentu saja Burung puyuh berbeda dengan ayam. pasokan nutrisi dalam pakan puyuh jauh lebih baik dibanding ayam sehingga hal ini mempengaruhi biaya pakan burung puyuh jadi jauh lebih mahal dibanding ayam.
Karena asupan gizi pakan burung puyuh lebih bagus dibanding ayam , nutrisi dan gizi dagingnya pun jauh lebih bagus di banding ayam.
Beberapa khasiat Burung Puyuh Malon, Antara lain ialah melancarkan perjalanan darah dan membantu kesehatan laki -laki, menguatkan tulang belakang dan mengandung zat & protein yang tinggi. Berbanding daging ayam, daging burung puyuh mengandungi khasiat pemakanan yang lebih tinggi di samping kandungan kalorinya yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar